PIKIR PIKIR

Standar

Disetiap bisnis itu tidak melulu duit-duit dan duit tapi ada sisi humanis disetiap bisnis,

begitu juga satu dunia yang mudah-mudahan diridhoi Allah ini, agent prudential,

kemarin saat uangku terkumpul tujuannya untuk membeli tempat tinggal lagi, tapi kehendak allah memang tidak bisa kita ketahui, uang itu akhirnya mengalir untuk operasi suamiku, tendonnya putus ketika futsal (maklum atlit bola), saat itu saya nyesel bukan kepalang saat mana suami blm punya asuransi–maka tabungan itupun akhirnya teralokasi untuk operasi, dan medis,

sakit tidak dapat diduga ya

sekarang saya dan anak saya segera ikut menjadi nasabah, kenapa di indonesia kesadaran akan asuransi sangat minimal dibandingkan negara barat–saya pilih unit link untuk anak dan saya serta suami, dan alhamdulillah sudah dapat mewujudkan salah satu mimpi ibuku–memiliki jaminan kesehatan, nyusul 100 nasabah dari anak buah suami saya-alhamdulillah juga sudah dapat menabung untuk masa depan—sekarang saya punya sesuatu yang akan diwariskan untuk anak saya kelak bilamana saya meninggal atau dimasa tua ketika keinginan lebih besar dari kemampuan merealisasikan.

 

AYO SIAPA YANG MAU JADI NASABAH—SIAPA JUGA YANG MAU GABUNG JADI AGENT BERSAMA SAYA TENTUNYA-AYO BEKERJA SAMA

Kirimkan nomor telpon dan E-mail  ke susan.irawati05@gmail.com

saya siap amanahkan mimpi-mimpi saudara

kode agent saya 00729014–lulus ujian dan bersertifikat

2 thoughts on “PIKIR PIKIR

    • Betul,pa iwan sebab kita tidak pernah tahu kapan kita akan sakit-sebab manusia pastinya ada sakitnya, sama seperti kita tidak tahu kapan kita meninggal, dan kalau tua itu pasti, yang tidak pasti apakah tua nanti kita sudah punya sesuatu yang hendak kita wariskan kepada keturunan kita?follow my passion to reach my career goals 🙂 Mantap pa iwan yulianto–sang motivator

mana komentarnya

