BAHASA GAUL BB VS TATAKRAMA

Standar

Kemajuan teknologi-harus dibarengi dengan kemajuan intelektual, dan satu lagi saya tambahkan harus ada kemajuan imtak.

banyak versi  yang mungkin pro atau kontra saya ingin buktikan sekarang kenapa pengguna bb harus dibarengi 2 hal pundamental diatas, karena :

1. Pengguna bb harus dibarengi  kemajuan intelektual

    ini sudah jelas karena dengan intelektual atau pola kecerdasan pengguna phonsel pintar ini akan balance dalam mengerti memahami konten-konten dan tujuan penggunaan vitur didalam phonsel pintar tersebut, 

2. Pengguna bb harus dibarengi kemajuan imtak,

seringkali bb menyita waktu, keasikan bermain bbm bisa lupa waktu shalat, atau ibadah lain yang seharusnya dijadwalkan dilakukan pada waktu tertentu, kedua bahasa yang sering kali didengar selama ini panggilan-panggilan yang mengarah pada perselingkuhan, WIL,PIL bahkan perceraian,

ini fakta : beberapa hari ini saya membuka bb suami saya

mendapatkan bbm dengan wanita lain, coba telaah baik-baik bukan ingin menyebar aib (apapun versi kalian) saya hanya ingin membuktikan bahwa penggunaan bb kalau tidak dibarengi imtak akan begini jadinya  

Dp : 😥 ga ketemu dl

kuraesin :

Bete, K sini bentar aja, Pura2 ada yang ketinggalan

Gambarkuraesin :

Pura2 ada yang ketinggalan

dp:

Macet sayang aku dah di cipaganti

Tadi aku 30 mnt disitu nungguin tp ga dateng2

 

sebut aja DP adalah suami saya, dan kuraesin adalah seorang wanita penari tradisional bedahan suami saya, ia berstatus janda dan sedang break hubungan pacaran dengan saudara suami saya (anak dari bibinya suami)–

saya jengah, pertama mencoba itu wajar (menenangkan hati), lama-lama saya tidak tenang juga (wajar atau tidak punya tata krama) -akhirnya ribut dan mereka klarifikasi semuanya, si perempuan minta maaf dan silaki-laki ini tidak pernah mau meminta maaf, katanya kata-kata sayang, cinta itu sudah biasa didalam pergaulan bb, aku yang jelas-jelas tidak begitu bergaul di bb protes, dan menyumpahi diriku bahwa aku tak ingin ikut-ikutan aliran itu, kalau memang benar ada-cukup panggilan ibu, bapak -brother  atau sister, tidak perlu sayang atau cinta–itu akan mengarah pada perpecahan dan perselingkuhan

 

anda  yang membaca ini tolong kasih tambahan informasi tentang pergaulan di bb yang sudah mengarah pada hal-hal yang berbau fitnah ini, thank–

itulah sebabnya belakangan saya off ber blog ria karena saya sedang mencoba menelaah lebih jauh bagaimana sebenarnya pergaulan suami saya sendiri dengan bukti yang saya dapat-saya mencoba meraihnya kembali–mengalirkan kewajaran saja atas status saya sebagai seorang istrinya.

given me comment and advice please !! saya mencoba bersabar dan menerima dia apa adanya.

7 thoughts on “BAHASA GAUL BB VS TATAKRAMA

    • iya-saya cukup bersabar dan ikhlas saja bu, doakan saya ya semoga menjadi insan yang kuat dan berhati ikhlas walaupun sakit-saya tidak berhak menghakimi-biar Allah yang memberikan jalan dan membukakan kebaikan sesungguhnya semua ada awal dan akhirnya 🙂

mana komentarnya

